loading...

Selasa, 10 Januari 2017

Ojek Kuliner, Solusi Menyantap Makanan Restoran Tanpa Keluar Rumah

Ingin makan makanan restoran tapi malas keluar rumah?  Mendadak ada tamu istimewa tetapi tidak ada hidangan di rumah?  Solusinya gampang banget, hubungi saja ojek kuliner..  Hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam hidangan restoran akan tiba di rumah anda.
para driver ojek kuliner

Berhubungan dengan ojek kuliner berawal dari ketidaksengajaan.   Saat itu anak-anak di hari libur merasa bosan di rumah, karena si Bapak rekreasi sendiri bersama komunitas di kantornya.  Anak-anak ingin ada yang spesial di rumah, tetapi  saya malas untuk keluar rumah.  Teringat iklan sebuah restoran siap saji yang menyediakan layanan delivery saya pun kemudian menghubunginya.  Pizza Huts saat itu yang diinginkan oleh anak-anak.

Saya pun segera menghubungi layanan delivery Pizza Hutz yang tertera di situs web milik restoran siap saji itu.  Sayangnya berhubung rumah saya berada di luar jangkauan layanan delivery,  kemudian disarankan  untuk menghubungi layanan ojek kuliner.

Tidak lama setelah gogling dapatlah  alamat web penyedia layanan ojek online wilayah Bandar Lampung di  https://www.ojekuliner.com/.  Ada beberapa pilihan cara dalam memesan makanan, yaitu melalui aplikasi yang bisa diunduh google play store, atau menelpon langsung yang dilayani oleh operatornya.  Saya  memilih menelpon langsung karena lebih praktis.   

Daftar rumah makan atau restoran beserta menu makanan dan harganya  sudah tertera di websitenya atau diaplikasinya.  Konsumen tinggal memilih rumah makan mana dan menu apa yang dicari.  Ongkos ojek untuk daerah rumah saya saat itu adalah Rp.25.000,- dan makanan dibayar setelah diterima dari driver ojek kuliner sesuai dengan struk pembelian yang dikeluarkan oleh rumah makan resmi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar